- Tiap kelompok harus membawa minimal 1 laptop terinstall MATLAB sesuai instruksi dosen.
- Membuat kode pemrograman MATLAB untuk solusi respon sistem getaran tertentu. Tiap sistem getaran berbeda satu kelompok dengan kelompok yang lain. Soal sistem getaran tersebut disampaikan dan diupload dosen yang bersangkutan pada tanggal 17 Desember 2015.
- Menganalisis hasil respon getaran dalam format makalah. Hasil respon getaran berasal dari hasil running program MATLAB.
- Kelompok terbagi sesuai ploting dosen yang bersangkutan saat perkuliahan pada tanggal 10 Desember 2015. Member kelompok tidak diperkenankan untuk pindah ke kelompok lain. Kondisi ini juga tidak memungkinkan satu mahasiswa berada di dua atau lebih kelompok tugas.
- Tugas dikumpulkan via email dosen yang bersangkutan (ardi.itats@gmail.com). Paling lambat tanggal 7 Januari 2015 jam 23.00 WIB. Tugas yang dikirim terdiri dari makalah analisis hasil respon getaran (dalam format file Microsoft Word), dan file program MATLAB (.m untuk file kode). Identitas kelompok diberi pada file word makalah. Pengumpulan yang terlambat akan mendapat nilai maksimum B (70).
- File tak terbaca oleh dosen yang bersangkutan sampai deadline pengumpulan tugas akan mendapatkan pemutihan nilai (B). Terbaca tidaknya file dan konfirmasi penerimaan tugas akan diberitahukan dosen yang bersangkutan via email (feedback email) sehingga anggota kelompok wajib update email menunggu email balasan. Sebaiknya tugas dikumpulkan jauh sebelum waktu deadline agar dosen yang bersangkutan dapat membalas email sebelum deadline.
- Nilai akan di-publish pada posting ini sesuai kelompok tugas. Penilaian berdasarkan pengumpulan tugas yang pertama kali terkirim ke email dosen yang bersangkutan sehingga tidak ada revisi atau remidi setelah tugas terkirim. Periksa benar-benar tugas sebelum dikirim.
Soal Tugas Getaran Pengganti Kuis Pra-EAS
Berikut ini link daftar mahasiswa dan nilai kelompok tugas yang sudah terbentuk.
Daftar Mahasiswa dan Nilai Kelompok Tugas Pengganti Kuis Pra-EAS Getaran I Semester Gasal 2015-2016.
No comments:
Post a Comment